|
Standard Operating Procedures
PENDAFTARAN DAN
PENERIMAAN PASIEN DARI IGD KE RUANGAN RAWAT INAP
|
|||||
NO DOKUMEN
|
NO REVISI
|
HALAMAN
1/1
|
||||
PROSEDUR TETAP
|
TANGGAL
TERBIT
|
DITETAPKAN OLEH,
DIREKTUR
Sekta Desimaya, SE, Akt
|
||||
PENGERTIAN
|
Menerima Pasien IGD untuk dilakukan rawat inap untuk mendapatkan
Pelayanan kesehatan yang dibutuhkan, mencatat pelayanannya.
|
|||||
TUJUAN
|
Agar Pasien mendapatkan penanganan dan pelayanan lebih
lanjut di ruangan perawatan.
|
|||||
KEBIJAKAN
|
SK Direktur RS Langit Golden Medika
|
|||||
PROSEDUR
|
1. Menerima Pasien
Rawat Inap :
a. Pasien Datang dibagian admisi dan di terima oleh petugas admisi
b. Petugas (Dokter, Perawat) menjelaskan kepada pasien dan keluarga pasien
bahwa pasien Penanganan lebih lanjut
c. Mempersiapkan status pasien dan segala hal yang berhubngan dengan
tindakan yang harus dilakukan di IGD seperti mengukur tanda-tanda Vital
memasang infus dan tindakan emergensi lainnya, menghubungi dokter spesialis,
Memerikan obat dan lain-lain.
d. Petugas menyerahkan surat pengantar rawat inap yang berasal dari IGD
maupun rujukan dari dokter keluarga.
e. Petugas mengisi berkas rekam medis dengan melakukan wawancara kepada
pasien mengenai tempat/pasilitas dan jaminan kesehatan lainnya.
f. Petugas mengecek atau menelpon ruangan rawat inap mencarikan tempat/Fasilitas
yang di inginkan.
|
|||||
EVALUASI
|
Menerima Laporan dibidang pelayanan.
|
|||||
UNIT
TERKAIT
|
1) Pront Office IGD
2) Loket Poli / Rawat Jalan
|
Jumat, 20 Juli 2018
SPO (Standar Prosedur Operasional) Loket Rawat Jalan / Inap
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
-
RUMAH SAKIT LANGIT GOLDEN MEDIKA Membuka Lowongan Pekerjaan Untuk Umum dan Tenaga Kesehatan Dengan Bermacam Profesi Pendaftara...
-
KRITERIA DAN PERSYARATAN CALON PESERTA SELEKSI PENERIMAANPEGAWAIRS. LANGIT GOLDEN MEDIKA A. PERSYARA...
Tidak ada komentar:
Posting Komentar